Rekomendasi bahan untuk Kaos Polo

Ini dia 3 bahan polo terbaik

Apakah Anda sedang mencari bahan polo shirt yang terbaik? Atau mungkin Anda penasaran dengan tekstur kain polo yang memiliki lubang-lubang kecil dalam rajutannya? Bahan kain polo shirt memiliki banyak jenis dan kualitas yang berbeda-beda tergantung dari setiap jenis bahannya. Ada yang terbuat dari bahan polyester, cotton, ataupun campuran dari kedua bahan tersebut. Namun, dari semua jenis bahan polo tersebut, mana yang dianggap paling baik? Yuk, simak informasi selengkapnya di sini!

5 Kriteria Bahan Polo Shirt Terbaik

Sebelum mengetahui bahan polo shirt yang terbaik, sebaiknya Anda mengetahui beberapa kriteria bahan kain yang dapat memberikan predikat sebagai bahan polo shirt terbaik. Berikut beberapa kriteria yang perlu diperhatikan:

 

1.   Nyaman

Kenyamanan dan fungsionalitas adalah prioritas utama dalam memilih bahan kain untuk polo shirt. Bahan yang terbaik haruslah lembut, memiliki sirkulasi udara yang baik, dan tidak membuat gerah saat digunakan.

 

2.   Kuat dan Fleksibel

Bahan kain untuk polo shirt tidak haruslah memiliki konstruksi yang kuat, namun haruslah lentur dan fleksibel saat digunakan. Dengan bahan yang kuat dan lentur, polo shirt akan terasa nyaman dan memungkinkan pemakainya untuk bergerak dengan leluasa.

 

3.   Warna Tahan Lama

Bahan kain polo shirt terbaik harus memiliki kualitas warna yang bagus. Artinya, warnanya tidak mudah luntur saat terkena air dan tidak mudah pudar meski sudah dicuci dan dikeringkan berulang kali.

 

4.   Mudah untuk Di Bordir

Pastikan bahan kain untuk polo shirt mudah di bordir dengan gambar atau tulisan sesuai kebutuhan. Dengan bahan yang dapat di bordir, polo shirt dapat diberi hiasan yang mempercantik atau memberikan identitas pada polo shirt tersebut.

 

5.   Tidak mudah kusut

Polo shirt yang tidak mudah kusut dan lecek akan selalu terlihat rapi meski digunakan dalam waktu yang lama. Selain itu, Anda tidak perlu repot untuk menyetrika setiap kali ingin menggunakannya.

 

3 Bahan Polo Shirt Terbaik

1.   Lactose Katun

Bahan kain polo shirt yang terbaik umumnya mengandung serat cotton (katun) 100%. Bahan ini memiliki keunggulan seperti kemampuan menyerap keringat dengan baik, serta cenderung lebih adem dan halus.

Salah satu jenis bahan kain polo shirt yang direkomendasikan adalah Lacoste katun. Kain ini memiliki tekstur berpori-pori namun serat penyusunnya lebih rapat, lembut, dan lemas dibandingkan dengan jenis Lacoste lainnya.

 

2.   Lactose CVC

Bahan Lacoste CVC berbeda dengan Lacoste Katun karena terdiri dari campuran dua bahan yaitu cotton dan polyester. Kombinasi keduanya menghasilkan sifat yang sangat bagus, yakni daya serap dan kekuatan yang tinggi. Selain itu, bahan ini cukup nyaman dipakai saat melakukan kegiatan di bawah sinar matahari karena mampu menyerap keringat dengan baik.

 

3.   Lactose TC

TC ini tidak mudah menyusut dan lebih murah dibandingkan dengan bahan kain lacoste lainnya. Meskipun begitu, bahan ini masih cukup nyaman digunakan karena tetap bisa menyerap keringat dan memiliki kekuatan yang cukup baik.

 

Secara umum, bahan lacoste TC lebih cocok digunakan untuk kegiatan di dalam ruangan atau di tempat yang tidak terlalu terpapar sinar matahari secara langsung. Namun, bahan ini tetap menjadi pilihan yang baik untuk produk pakaian yang lebih terjangkau dari segi harga.

 

Bagaimana, sudah mengerti bukan? Semoga informasi dari Karina Konveksi ini bermanfaat. Jika Anda tertarik untuk membuat polo shirt, Anda bisa percayakan pada Karina Konveksi. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar